Sunday, June 27, 2010

sabtu pagi yang kelam tp berakhir bahagiaaa :)

sabtu kemarin, tepat nya pagi hari. gue lg nyapu biasalah tyap pagi. tiba2 sms masuk k hp gue, sms pertama yg masuk di pagi itu. gue kira sms dr gaza kaya biasa, ow pas gue buka ternyata sms dgn nomer tak dikenal. isi sms itu mmbuat gue deg2an dan sedih. sms itu ngabarin klo temen gue, sahabat gue disekolah lg gak sadarkan diri, sms itu dr pacarnya yg lg diluar negri biasanya, tp hr itu dia lg d bandung nemenin sahabat gue itu dr semalem katanya. hem sentak gue was2 dgn kabar itu, gue takut. gue bales smsnya, nanya ini itu. hem sedih...
gue takut, gue udh mikir yg macem2. gue smsin smua anak2 kelas untuk minta doanya , supaya dia cepet sadarkan diri, supaya dia sehat lagi, supaya dia bisa kembali lg kesini, liburan bareng kita. hem belum tercapai keinginan dia buat jalan2 bareng kita2..
saat itu gue tinggalin tugas pagi gue nyapu ngepel, gue ke kamar yg agak sepi. disitu gue nangis, gue takut . ya gue takut, takut kehilangan lagi. ya allah , gue gak mau kehilangan sahabat gue untuk kedua kalinya, gue gak mau kehilangan sahabat gue kaya dlu waktu SMP gue kehilangan sahabat gue, Lusiana Elvandari.
gue nangis, gue ngebayangin raut wajah dia, gue ngebayangin ketawa dia, nangis nya dia, gimana dia lg kesel, guling2an nya dia, jogetnya dia saat menirukan suju, gue gak pengen itu semua hilang. gue berdoa ...
gue sms mantan pacarny itu yg td sms gue pagi2, nanya lg gimana keadaan sahabat gue itu, udh sadar apa belum. ternyata belum siang itu, sore itu. oke gue diam, gue berdoa.
malam nya, sms masuk ke hp gue.
heeey, kalian tau siapa yg sms ??
yaaa, sahabat gue itu. dia udh sadar, dia sms gue, dia bangun dr tidur panjang hari itu. tidur dr jam 6 pagi hingga malam hari dia baru bangun. ALLHAMDULILLAH YA ALLAH :)
disitu gue gak mau nanya ini itu ke dia, gue gak mau ngebahas tentang td pagi.
gue bercandain dia, gue berusaha bikin dia ketawa di sms itu . allhamdulillah ya allah...
pas smsan dia nyuruh gue tidur, pdhal dia tau sendiri kan jam stgh 11 malem belom waktunye gue tidur cooy! hahaa gue masih asik nonton dikamar mamah, tp dia maksa gua buat tidur.. hem yasudalah gue bilang, iya gue mau tidur ini jg udh ngantuk. selesai dah dy sms gue, haha aduuh lucu kau. kangeeen jadinyaa.

sayang, terus berjuang yaaa. lawan penyakit mu itu. turutin kata dokter, keluarga, sahabat2 lo. itu semua demi kebaikan lo kok, kita semua sayang lo. ayo kuat! ayo, lo pasti bisa! ya nenek kecillllll, dasar cewe gampangan! (gampang ketawa, gampang nangis, gampang marah, gampangan bukan?)
HAHAHAHAHAHA .......
i love you dah :)

No comments:

Post a Comment

the real FIKA AYU SOFIANA

dalam kehidupan roda terus berputar. ada kalanya bahagia dan ada kalanya kita mendapat cobaan. bersabarlah karna Tuhan sayang sama kita :)