Monday, June 28, 2010

masa 2 SMA yg telah berakhir :(

selesai sudah masa kelas 2 SMA gue, masa terindah gue selama gue bersekolah. bangku sekolah yg menurut org2 paling santai, gak mirin apa2, bangku sekolah saat kita menikmati umur remaja kita, masa puber, indahnya duniaaa (lebaaaaayyyy) hhaha
gue seneng karna gue naik kelas kelas 3 SMA, gue seneng kita semua naik kelas. gue seneng....
tapi berat hati gue buat berpisah sm kenangan di bangku kelas 2 SMA.
bareng anak2 sos 1, bareng semuanya...
dikelas ini gue duduk sm Dria Putrinda. "driaaa, jablay, blaaay, cuun, lembeeek, bibir, balooon" bgtulah gue memanggil dia (banyak bgt ya panggilan nya) hehe
aduuh sebangku sm dria, seneng, dia org nya asik banget, pengertian lah (wehe), nyantaaai bangeeet orgnya, tp ya begitulah dikelas kerjanya ngacaaaa muluuu, klo ketawa ngik-ngikan haha lucu banget dia :)
masa indah gue dikelas jg diisi terutama sm dria, iin, epil, lexa, danar, ario, biran, erindah, ranni, gope. umm lupa waktu deh klo udh sm mereka rasanya gak mau kemana2 beranjak dr mereka gak mau gue hahaha...

gue tau kita msih 1 sekolah , dan mungkin kita nanti bisa 1 kelas lagi. tp pasti beda rasanya :(

yaa mudah2an gue dapet kelas yg anak2nya asik amin. dan belajar lebih giat lagi dikelas 3 nanti, biar nilai UAN gue lulus dgn bagus, dan diterima di PTN yg gue mau . amin ya allah, bantu hamba-Mu ini yaaa :)

No comments:

Post a Comment

the real FIKA AYU SOFIANA

dalam kehidupan roda terus berputar. ada kalanya bahagia dan ada kalanya kita mendapat cobaan. bersabarlah karna Tuhan sayang sama kita :)