Tuesday, June 29, 2010

in wedding party

jadi ini acara pesta pernikahan nya tante gue, namanya tante ais (aisyah). ya bukan tante deket banget sih, dia itu anak nya om nya papah gue.
ceritanya dia kemaren hari minggu malam nikah gelar resepsi di Pendopo Kemang, Jak-Sel. acara nya tuh bertemakan pesta kebun. yap pas gue sampe disana sm keluarga gue, ya suasanya keren, indah banget. waw jd pengen deh klo nanti nikah kaya bgtu hihiy (ghazaaa kita nanti lebih keren ya dr acara itu) hahaha emg gue nikah nya sm ghaza apaaa? hahahaha (loh kok jd ngelantur? hehe)
ya disana banyak tamu yg dateng. hem pas tau pengantin laki-lakinya gak ganteng! ga ada sisi ganteng nya malah (ups maaf ya om) pas abis salaman gtu mau ngambil makanan diluar aa bilang sm gue "itu lakinya yg punya pesawat terbang kali ye maknya tante ais mau mau aje" hahaha gue nyengir aja smbil bilang, "tau ya a, jelek ya suaminya" (toeng) hahaha
ya selagi menikmati hidangan disana, tampak cowo ganteng mengenakan baju batik ihiy ayo tebak siapa, hem Dennis Adhiswara! perasaan ya gue liat di tv tuh org biasa ajadeh kagak ganteng, tp aslinya ganteng jga ye wehehe kata mamah jg begitu soalnya (terinspirasi dr omongan mamah sih sbenernya).
ya disitu gue msih biasa ajasih walaupun dia artis tp gue mah masa bodo amatan klo liat artis hehe
pas baru dteng tuh ya kan salaman sm mereka keluarga besar gue smuanya itu suka manggil gue "eh zaskia mecca" waw, emg gue mirip apa ya? haha tp gakpapalah dimiripin org cantik artis lg haha
eh gak nyangka gue, itu si Zaskia Mecca sm Hanung Bramantyo baru dateng di resepsi itu. wah ternyata aslinya Zaskia lebh cantik dr yg di TV. hihiy.
pas lg makan kaya gtu lgsung itu kluarga gue yg lg hilir mudik bilang, "eh tuh ada kembaran" (assik dah dibilang kemabaran) haha gue ma cuman nyengir kuda aje abis gue malu hahaaha terusnya gue kan bawa camera tuh ya di tas kecil gue, niatnya sih bawa kamera cuman buat menuh2in isi tas, eh kebetulan ketemu bnyak artis yasudalah gue jd pengen minta foto sm si artis berkerudung itu yg mengenakan pakaian serba hitam dan elegan sekali hihi
yaudah gue minta tolong sm aa, terus sm mas alim, sm ka jenny buat motoin gue sm zaskia. yaudah akhirnya yg mau motoin gue mas alim. akhirnya kita samperin tuh Zaskia sm Hanung di sudut ruangan , mereka lg nyicipin makanan tuh disitu. gue mau samperin tp ga enak lg makan, yaudah gue tunggu dia slesai terus lgsung tancap deh nyamperin itu manusia berdua .
gue samperin terus salaman sm Zaskia, "ee hay tante boleh minta foto nya gak? hehe" "oww bolehboleh , tp kok manggil nya tante sih?" jeng-jeng bodoh nya gueeee kenapa gue manggil zaskia tante coba? dia kan msih muda, haha aturan kan manggilnya kaka. wakaka aduh namanya jg org lg grogi gmna ya gatau kenapa gue lgsung deg2an haha lebay gak sih? tau ah boam! heehe yaudah gue cuman bisa nyengir doang pas dia nanya knpa manggil tante itu. langsung dah gue ambil pose buat foto bareng sm dia haha
*cekrek 1 kali pose dgn posisi kamera landscape
"hem skali lagi ya tp posisinya didiriin gtu yaa hehe"
*cekrek pose kedua
ihiy "makasih banyak yaa ka" "oh iya iya hihi"
udah deh tuh gue ambil kamera dan segera melihat hasilnya, jengjeng aaaah kok hasilnya bgini sih??? gelap, pika nya gak bagus gak genic ah. hahaha yaaa kecewa deh pdhal td nya mau gue jadiin PP atau avatar di twitter HAHAHAHA tp hasilnya malah gitu mengecewakan :(((
"yaaah kamera nya nih ka yg gtu, aturan td dicoba dlu biar di setting gelap" naah iya pika lupa gimana doong? masa mau minta foto lagi sih kan malu kaya org norak! hahaha
taulah tp ya hem gakpapalah ...
udah deh tuh lanjut nikmatin mkanan sampe gue susah nafas haha abis itu foto2 sm pengantin dan terus pulang deh,

ni nih fotonya

selesaaaai--------- wehehehee

No comments:

Post a Comment

the real FIKA AYU SOFIANA

dalam kehidupan roda terus berputar. ada kalanya bahagia dan ada kalanya kita mendapat cobaan. bersabarlah karna Tuhan sayang sama kita :)