Friday, June 11, 2010

apa aja deh hihi


hay, baru ngisi lagi nih.
setelah kemarin blog gue gak bisa kebuka karna gue lupa sm email dan password nya.
hem pdhal kemarin2 gue banyak cerita bgt yg pengen gue tulis di blog gue ini, tp karna kmaren jd gak bisa cerita disini deh.
untuk saat ini sih gue lg enjoy aja ngejalanin hidup, terasa ringan.
gak ada beban.
sekolah, udah beres. tinggal nunggu rapot.
masuk sekolah juga cuman buat main sm temen2 gue tercinta, dan juga ketemu ghaza. hihi
oh yaa, ngomongin sekolah...gue jdi sedih :(
bagi gue, masa2 indah sekolah tuh ya ada di kelas 2 SMA . dan itu gue rasain banget betapa bahagia nya masa kelas 2 SMA gue, sm anak2 FICIST. ILOVEYOU ALL!!!
semua kenakalan,kekompakan, saat kita belajar dikelas, kebersamaan, aduuuh nyaman banget deh pokoknya klo lg dikelas. gamau pisah pokoknya :(
tp dikit lagi kita harus pisah teman, kita akan naik kelas 12! gue berdoa semoga kita naik semua yaaa guys! :)
walaupun kita masih satu sekolah sih, dan nantinya ada yg sama2 lg dikelas 12, tp yaaa gue rasa atmosfernya beda yaaa nantinya :(
jangan sombong2 ya teman nanti klo kelas 12, ataupun sampe tua nanti ekekeke mikir nya udh jauh aja ya gue hehehe
ayo ayo FICIST kita berdoa yaaaa, supaya naik kelas 12 terus nanti kita lulus terus lagiii dpet PTN atau PTS yg kita mau yaa teman :D

No comments:

Post a Comment

the real FIKA AYU SOFIANA

dalam kehidupan roda terus berputar. ada kalanya bahagia dan ada kalanya kita mendapat cobaan. bersabarlah karna Tuhan sayang sama kita :)